Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

17 July 2018

Diinformasikan bahwa adanya gangguan yang telah terjadi pada koneksi data aplikasi POST sehingga menyebabkan akses data pada aplikasi POST terhenti pada pukul 08.56 – 09.13 WIB.

Dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Untuk informasi lebih lanjut dan Layanan Nasabah silahkan hubungi: 
•  Hotline Customer Care (021 2977 3655)
•  Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
•  Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan. 

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

05 October 2018

Senin 26 November 2018: Hari Pertama Implementasi T+2

Merujuk surat yang diterbitkan BEI No: S-03666/BEI.OPP/06-2018 perihal “Tanggal Implementasi Percepatan Penyelesaian Transaksi Bursa dari T+3 menjadi T+2”, Bursa Efek Indonesia menetapkan hari terakhir perdagangan dengan penyelesaian T+3 jatuh pada hari Jumat, 23 November 2018. Hari Senin, 26 November 2018 menjadi hari pertama perdagangan dengan penyelesaian T+2. Jatuh tempo transaksi antara tanggal 23 dan 26 November diselesaikan dengan cara netting pada tanggal 28 November 2018.

05 September 2018

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya