Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Informasi Gangguan Layanan Online Trading

01 November 2017

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Nasabah
PT Panin Sekuritas Tbk

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Bapak / Ibu yang tetap setia menjadi nasabah PT Panin Sekuritas Tbk. Sebagai informasi, dalam 3 hari terakhir kami tengah mengalami masalah server database kami sehingga menyebabkan gangguan pada layanan online trading melalui platform mobile (POST Mobile 3) dan website (www.post.co.id).

Untuk sementara Bapak/Ibu nasabah dapat mengakses layanan online trading melalui :

  • POST Pro (desktop)
  • www.post-pro.co.id (website)
  • POST Mobile 2 (Android/iOS)

Selain akses online trading diatas, Bapak/Ibu juga dapat melakukan order melalui telepon ke broker/dealer kami.

Saat ini kami masih melakukan perbaikan untuk perbaikan tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu sekalian. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-2977-3655 (customer care).

 

Hormat Kami,
PT Panin Sekuritas Tbk.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

17 July 2018

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

29 June 2018

Implementasi T+2 berlaku Senin 26 November 2018

Merujuk surat yang diterbitkan BEI No: S-03666/BEI.OPP/06-2018 perihal “Tanggal Implementasi Percepatan Siklus Penyelesaian Transaksi Bursa dari T+3 menjadi T+2” , Bursa Efek Indonesia (BEI) menetapkan Senin, 26 November 2018 menjadi hari pertama perdagangan dengan siklkus T+2.

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya