Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Informasi Gangguan Layanan Online Trading

01 November 2017

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Nasabah
PT Panin Sekuritas Tbk

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Bapak / Ibu yang tetap setia menjadi nasabah PT Panin Sekuritas Tbk. Sebagai informasi, dalam 3 hari terakhir kami tengah mengalami masalah server database kami sehingga menyebabkan gangguan pada layanan online trading melalui platform mobile (POST Mobile 3) dan website (www.post.co.id).

Untuk sementara Bapak/Ibu nasabah dapat mengakses layanan online trading melalui :

  • POST Pro (desktop)
  • www.post-pro.co.id (website)
  • POST Mobile 2 (Android/iOS)

Selain akses online trading diatas, Bapak/Ibu juga dapat melakukan order melalui telepon ke broker/dealer kami.

Saat ini kami masih melakukan perbaikan untuk perbaikan tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu sekalian. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-2977-3655 (customer care).

 

Hormat Kami,
PT Panin Sekuritas Tbk.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

26 March 2018

Gangguan Pada POST Mobile 2

Sehubungan dengan terjadinya gangguan pada POST Mobile 2 Versi ios

26 March 2018

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

Direksi Perseroan dengan ini mengundang para Pemegang Saham untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (selanjutnya disebut“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada :

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya